Senin 04 Apr 2016 17:27 WIB

Idrus Marham Percaya Ada Jalan Keluar Antara Fahri dan PKS

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Angga Indrawan
Sekjen Partai Golkar Munas Bali Idrus Marham.
Foto: Antara
Sekjen Partai Golkar Munas Bali Idrus Marham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan simpatinya pada politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah. Dia mengaku ingin mendengar langsung perihal pemecatan tersebut.

Meski begitu, ia enggan berkomentar banyak soal pemecatan itu. "Kita harus tetap hargai internal partai untuk membicarakan masalah itu," ujar Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/4).

Saat ditanya apakah Golkar siap menampung Fahri, Idrus pun membantahnya. "Itu adu domba, tidak boleh. Kita hormati proses-proses yang ada," ujarnya. Namun begitu, proses tersebut harus sesuai dengan nilai demokrasi dan saling menghargai. "Itu internal mereka. Tidak etis komentar internal PKS," kata Idrus.

Menurut dia, kinerja Fahri luar biasa. Fahri merupakan seorang aktivis generasi muda yang sangat cerdas dan memiliki militansi perjuangan. Selama di Koalisi Merah Putih (KMP), Idrus pun menilai Fahri sangat produktif, kemampuan tinggi, dan memiliki loyalitas yang sungguh luar biasa. Fahri memiliki peranan luar biasa di KMP. Idrus pun percaya, nantinya akan ada jalan keluar atas pemecatan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement