Senin 04 Apr 2016 12:43 WIB

Lift Jatuh di Kawasan Pasar Baru, Dua Korban Meninggal Dua

Rep: c30/ Red: Andi Nur Aminah
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib malang menimpa empat orang pekerja bangunan di kawasan Pasar Baru. Empat orang tersebut terjebak di dalam lift yang kemudian jatuh. Dua di antara mereka langsung meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan peristiwa terjadi pada Ahad (3/4) sore pukul 17.30 WIB. Empat pekerja bangunan tersebut baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan hendak beristirahat di lantai tiga proyek bangunan itu. 

Empat orang tersebut Ahmad, Husni, Kardi, dan Ali. Awalnya mereka berada di lantai satu sebuah bangunan di jalan Antara No 47 Pasar Baru, Jakarta Pusat. Karena hari sudah mulai petang, mereka memutuskan untuk menghentikan pekerjaannya dan beristirahat.

"Kemudian (mereka) menaiki lift ke lantai tiga. Saat di perjalanan tali lift putus dan lift jatuh ke lantai dasar," ujar Suyatno saat dihubungi Republika.co.id di Jakarta, Senin (4/4).

Akibat peristiwa itu, dua orang dilarikan kerumah sakit dan dua orang meninggal dunia. Menurut dia, dua orang yang meninggal dunia Ahmad Rustoni (29) dan Husni (23). Sedangkan Kardi (32) dirawat di RSPAD, begitu pula dengan dan Ali (40) kini menjalani perawatan di RSCM.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement