Rabu 30 Mar 2016 21:21 WIB

BSI Tangerang Kembali Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah yang digelar BSI Tangerang tahun 2015.
Foto: Dok BSI
Kegiatan donor darah yang digelar BSI Tangerang tahun 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Senat mahasiswa BSI Tangerang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan sosial  yang akan diadakan di Kampus BSI Cimone, Tangerang, Banten, Kamis (31/3) itu tidak hanya diikuti mahasiswa BSI Tangerang, tetapi juga  mahasiswa dari beberapa kampus lain.

Koordinator Bidang Kemahasiswaan kampus BSI Tangerang Eka W Fridayanthie mengatakan, kegiatan tersebut  bertujuan untuk menjalin silaturahim  antara mahasiswa kampus BSI Tangerang dan mahasiswa dari kampus lain serta pihak PMI. 

Tahun 2015, BSI Tangerang juga mengadakan kegiatan donor darah. “Kegiatan ini sebagai proses belajar bagi para mahasiswa untuk peka terhadap keadaan di masyarakat sekitar, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Eka W Fridayanthie, Rabu (30/3).

Eka menyebutkan, acara tersebut akan digelar mulai pukul 13.00 sampai 16.00.  “Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah, para pendonor, serta sebagai ajang silahturahim  antara Senat Mahasiswa BSI Tangerang dengan ahasiswa dari kampus lain,” papar Eka W Fridayanthie.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement