Senin 28 Mar 2016 23:25 WIB

Mayat Pria Ditemukan di Kubangan Tol Cijago

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sesosok mayat pria ditemukan kubangan proyek Tol Cijago di Sukmajaya, Depok, Senin (28/3). Mayat yang diidentifikasi bernama Abdul Rojak (30) berhasil dievakuasi Petugas Search dan Rescue (SAR) dari Tim Tagana Kota Depok.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB, mayat berhasil dievakuasi setelah selama dua jam. ''Tim evakuasi berhasil mencari dan mengangkat mayat selama dan dua,'' kata Supriyadi di Mapolsek Sukmajaya, Senin (28/3).

Supriyadi menuturkan, jenazah korban tersangkut di sebuah cekungan dalam kobangan air sedalam tiga meter. ''Setelah diperiksa petugas inafis polres terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan setelah itu korban oleh orang tuanya dibawa ke rumah duka Gang Soka, Cisalak Pasar Cimanggis,'' tuturnya.

Menurut Supriyadi, berdasarkan keterangan adik korban, Suci Maulana (24) korban mengidap gangguan jiwa. ''Korban mempunyai masalah terhadap gangguan jiwanya. Hal itu diuturakan adik korban saat dimintai keterangan petugas. Pihak keluarga juga sudah menerima terhadap kematian korban dan tidak menginginkan korban untuk divisum,'' ucap Supriyad menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement