Ahad 27 Mar 2016 13:01 WIB

Demokrat Belum Tentukan Cagub DKI

Amir Syamsuddin
Foto: Antara
Amir Syamsuddin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksanaan pilkada DKI 2017 tinggal menunggu waktu. Terkait hal tersebut, Majelis Tinggi Partai Demokrat menyatakan, belum ada pembahasan di tingkat Majelis Tinggi sebagai yang berwenang untuk menentukan Calon Gubernur sesuai dengan mekanisme internal Partai Demokrat. 

Menurut Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, hingga saat ini pihaknya belum bersidang untuk penentuan Calon Gubernur DKI termasuk enam Calon Gubernur lainnya. Menurutnya proses penjaringan Cagub DKI baru akan dimulai bulan berikutnya dan rekomendasi baru akan turun bulan September mendatang. 

Disebutkan, semua calon yang potensial terbuka peluangnya, akan dilihat  dalam proses penjaringan sesuai dengan mekanisme yg berlaku dengan tolok ukur yang jelas. Namun sekali lagi dia menegaskan, Majelis Tinggi Partai Demokrat hingga saat ini belum bersidang. 

"Pada waktunya Demokrat akan sampaikan keputusannya," kata Amir mengutip keterangan persnya yang disampaikan kepada Republika.co.id, Ahad (27/3).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement