Ahad 20 Mar 2016 15:17 WIB

Ini Orang yang Mengaku Ditampar Ridwan Kamil

Rep: joko suceno/ Red: Joko Sadewo
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Foto: Republika/ Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -— Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), dilaporkan oleh seorang warga lantaran diduga telah melakukan penamparan dan pemukulan. Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh RK tersebut kini ditangani Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar.

 

‘’Pelapor atas nama Taufik Hidayat. Kasusnya kini ditangani Krimum Polda Jabar,’’ kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo kepada para wartawan, Ahad (19/3).

Dikatakan Pujo, kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (18/3) sekitar pukul 11.30 WIB di sekitar Alun-alun Kota Bandung. Saat itu pelapor sedang menaikkan penumpang ke kendaraan angkutan umum gelap (omprengan) jalur tengah. Tiba-tiba datang RK yang menumpang sepeda listriknya. ‘’Terlapor menghampiri dan mengeluarkan kalimat ‘urang mana maneh’ (orang mana kamu-red),’’ ujar dia.

 

Setelah menegur, RK diduga melakukan penamparan terhadap pelapor sebanyak tiga kali ke bagian pipi kiri dan kanan. Tak hanya itu, terlapor juga memukul bagian perut korban sebanyak dua kali.

Atas kejadian tersebut, Taufik Hidayat mengadukannya ke Polda Jabar. ‘’Pasal yang disangkakan adalah 351 KUHP. LP sudah dibuat dan sudah diserahkan ke Krimum Polda Jabar,’’ katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement