Jumat 18 Mar 2016 18:59 WIB

Foto Habib Munzir Diedit dengan Wajah Ahok, Begini Kata Habib Nabil

Twitter Habib Nabil Al Musawa
Foto: Twitter
Twitter Habib Nabil Al Musawa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakak kandung Habib Munzir Al Musawa, Habib Nabil Al Musawa berkicau lewat twitter @nabiel_almusawa. Kicauan Habib Nabil dibuat setelah tersebarnya foto almarhum Habib Munzir Al Musawa yang diedit dengan foto wajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kami adalah kaum yang selalu melihat dengan pandangan cinta, dengan sikap yang toleran dan dengan perilaku yang santun dan adab." (Habibana Umar bin Hafizh). 

Lebih lanjut, Habib Nabil kembali mengeluarkan kata-kata yang tegas terhadap apa yang dilakukan soal foto itu. "Orang yang salah dan akan kalah, apa pun yang dilakukannya dan pendukungnya selalu jadi blunder. Demikianlah makar Allah."

Foto almarhum Habib Munzir Al Musawa yang diedit dengan wajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebar di Twitter. Akun @aliheyder  mengakui jika foto editan itu buatan dia. "Klarifikasi, gambar ahok bersorban yg dimuat oleh @Haidar_Bagir itu ana yg bikin beliau cuma meretweet, ana tanggung secara penuh,"kata dia.

(Baca: Foto Habib Munzir Diedit dengan Wajah Ahok Hebohkan Twitter)

Akun @miztixer yang beridentitas M Irfan Sudrajat ‏mengungkapkan, "Saya mendukung Ahok, menghormati alm Habib Munzir, & menghormati anda tentunya. tp mengedit foto Habib itu tak etis." Akun @joh_gus memberi komentar lain. "yg sakit hati bkn cm klg hb munzir, umat juga sakit mas, ulama lembut kug di buat mainan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement