Senin 14 Mar 2016 13:22 WIB

Adik BW Datangi Bareskrim

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Gedung Bareskrim
Gedung Bareskrim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manager Senior Peralatan PT Pelindo II Haryadi Budi Kuncoro (HBK) mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Senin (14/3). Pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crane di PT Pelindo II.

Haryadi, lewat kuasa hukumnya, Heru Widodo menyatakan kesiapannya memberikan keterangan yang diperlukan penyidik. "Pak Haryadi didampingi kami kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik. Kami beritikad baik mencoba klarifikasi hal-hal yang kiranya perlu diklarifikasi, keterangan yang bisa jadi penyidik belum punya," kata pengacara Haryadi, Heru Widodo di Mabes Polri, Senin (14/3).

Heru menambahkan, pemeriksaan yang akan dijalani kliennya adalah pemeriksaan pertama. Maka dari itu, dirinya belum memgetahui secara pasti apa saja yang akan dikemukaan saat menjalani pemeriksaan tersebut.

"Tapi apa saja (yang akan disampaikan) kita belum tahu, karena pertanyaan penyidik pun kita belum tahu. Karena ini pemeriksaan pertama. Hasil pemeriksaan kami sampaikan pada teman-teman," ucap Heru.

Seperti diketahui, Haryadi yang tak lain adalah adik kandung mantan pimpinan KPK Bambang Widjojanto (BW), sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crean di PT Pelindo II. Selain Haryadi, mantan Direktur Teknik PT Pelindo II Ferialdi Noerlan (FN) juga telah ditetapkan menjadi tersangka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement