Ahad 13 Mar 2016 08:00 WIB

Berniat Habiskan Akhir Pekan? Cek Dulu Laporan Cuaca Berikut

Rep: C33/ Red: Winda Destiana Putri
Logo BMKG
Logo BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan hujan terjadi mulai dari pagi hingga malam hari di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada Ahad, (13/3).

Berdasarkan situs resmi BMKG, cuaca berawan hingga hujan ringan diramalkan terjadi pagi ini di semua wilayah Ibu Kota. Adapun Bekasi dan Bogor juga hanya berawan. Sedangkan Depok dan Tangerang akan mengalami hujan ringan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan masih terjadi di Kepulaun Seribu dan Jakarta Utara. Sedangkan semua wilayah lainnya di Ibu Kota diprediksi mengalami hujan sedang. Kondisi serupa turut terjadi di semua kota penyangga.

Pada malam hari, hujan sedang terjadi di semua wilayah Ibu Kota, kecuali di Jakarta Selatan mengalami hujan ringan. Sedangkan kota-kota penyangga diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sementara itu, suhu di sepanjang hari ini diperkirakan ada di kisaran 24 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban ada di angka 65-95 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement