Rabu 02 Mar 2016 13:49 WIB

Aher Enggan Tanggapi Deddy Mizwar di Pilgub Jabar

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar
Foto: ROL/Santi Sopia
Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher enggan menanggapi langkah Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang menyatakan siap maju sebagai calon kepala daerah pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

"Tanya saja sama Pak Wagub dong, tanya Pak Wagub lah kalau soal itu. Kita sama-sama orang dewasa," kata Ahmad Heryawan usai Peresmian Bersama Proyek CSR Jabar 2016, di Gedung Sate Bandung, Rabu (2/3).

Namun ia sedikit berkomentar tentang peluang Deddy Mizwar untuk maju di Pilgub Jabar 2018 ketika melihat tayangan dari televisi yang ada di Gedung Sate Bandung.

"Tuh, tapi kalau dilihat dari gaya dia berpidato gagah kan, sudah bisa tanpa saya," ujar Aher berseloroh.

Para wartawan juga kembali bertanya tentang peluang istrinya Netty Heryawan untuk berlaga di Pilgub Jabar 2018, Aher juga enggan berkomentar panjang lebar.

"Tanya sama ibu langsung, kalau saya jawab nanti subjektif. Tapi kalau memang itu untuk kebaikan ya kita dorong kan gitu, jadi kategorinya baik enggak, kalau bagus ya sudah, kalau tidak bagus ya jangan maksa saja nih ah," kata dia.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan siap untuk maju sebagai kepala daerah pada Pilgub Jabar 2018. Ia mengaku cocok dipasangkan dengan siapa pun, termasuk dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

"Kalau saya mah sama siapa aja cocok. Cocok sama siapa yang mau bekerja. Dengan RK (Ridwan Kamil) cocok. Sama Pak Jokowi saja saya juga cocok," kata Deddy berseloroh beberapa waktu lalu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement