Selasa 01 Mar 2016 03:06 WIB

Pesan SBY untuk Yusril Soal Pilgub DKI

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Achmad Syalaby
Yusril Ihza Mahendra
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Yusril Ihza Mahendra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan MS Kaban tadi malam merapat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, guna membahas Pilgub DKI. Pertemuan tersebut berlangsung mulai pukul 21.00 sampai pukul 22.00 WIB. 

Yusril mengatakan, SBY menghargai dan menyambut baik keinginan Yusril untuk maju dalam Pilgub DKI. ''SBY menyarankan agar saya menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dalam rangka pencalonan ini,'' kata Yusril, seperti dikutip twitter pribadinya, Senin (29/2).

Yusril juga diminta  mencermati setiap perkembangan dan isu yang muncul selama proses pencalonan ini. Partai Demokrat, kata dia, juga sedang mengamati dan menganalisis setiap perkembangan terkait Pilgub DKI dan tiba saatnya nanti akan mengambil sikap.

Pakar hukum tata negara itu menilai, SBY menganggap dirinyda dan MS Kaban sebagai saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara. 

 

''Pertemuan saya dan Kaban dengan SBY bahas Pilgub DKI malam ini barulah awal. SBY minta agar ada pertemuan lanjutan, setiap sat kalau perlu,'' ucap Yusril.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement