Ahad 21 Feb 2016 16:30 WIB

Saipul Jamil Merasa Terpukul

Rep: c30/ Red: Esthi Maharani
Saipul Jamil
Foto: Facebook
Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut, Saipul Jamil menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara sejak Jumat (19/2) pagi. Serangkaian tes dijalani oleh mantan suami Dewi Persik ini dengan kooperatif. Salah satu kuasa hukum SJ, Kasman Sangaji mengatakan kondisi SJ hingga saat ini masih sehat secara fisik. Namun secara psikis, klienya merasa terpukul.

"Beban psikis di sini maksudnya bukan penyakit ya tapi lebih pada beban yang saat ini ditanggungnya, baik kerugian materil maupun immateril," ujar Sangaji pada wartawan di Jakarta, Ahad (21/2).

Selain itu, kata Sangaji, kliennya juga merasa terpukul atas berbagai pemberitaan yang seakan memberatkannya karena tuduhan pelecehan seksual yang tidak dilakukannya.

"Kenapa terpukul? Karena kasus ini bukan sekadar kasus narkotika atau apapun, ini kasus berat yang harus klien saya jalani," ujar Sangaji.

Ia pun mengakui pemeriksaan yang dilakukan polisi membuat kliennya kelelahan.

"Dia lemas bukan karena sakit ya, lagian SJ sudah terbiasa puasa jadi fit saja kok," terang Sangaji.

Pantauan Republika, usai sholat Jumat SJ meninggalkan Polsek Kelapa Gading menuju Badan Narkotika Negara (BNN). Disampaikan Oleh salah satu kuasa hukumnya, pria yang akrab dipanggil Ipul ini akan menjalani prosedur kepolisian yaitu tes urine dan rambut di BNN.

"Untuk mengetahui apakah klien saya ini pengguna narkoba atau bukan," ujar Roland salah satu kuas hukum SJ.

Kemudian pada Sabtu ( 20/2) siang SJ mendatangai Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksan yang dilakukan oleh bagian kedokteran dan kesehatan Polda Metro Jaya juga bagian dari prosedur yang harus dijalani SJ sebelum menjalani rangkaian pemeriksaan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement