Ahad 21 Feb 2016 08:45 WIB

Rian Tertabrak Kereta dan Tercebur ke Kali Pesanggrahan

Rep: c30/ Red: Bilal Ramadhan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Seorang pria Rian alias Benyek (21) tertabrak kereta saat hendak beli es.Korban tertabrak hingga masuk ke sungai Pesanggrahan.

Tertabraknya pria tersebut dikabarkan oleh aparat polisi tertabrak kereta Tanah Abang-Parung Panjang pada Sabtu (20/1) sore. Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan pria tersebut bernama  Rian alias Benyek (21). Rian datang mengantar kekasihnya Nurjannah (20) yang akan pulang kampung ke Brebes.

Nurjanah (20) dan Rian (21) datang sekitar pukul 12.00 WIB, berencana pulang ke Brebes. Nurjanah mendapatkan jadwal pulang dengan bus pada pukul 15.00 WIB. Karena jadwal kepulangan masih lama, Nurjanah memilih untuk tidur sebentar. Sedangkan kekasihnya, Rian pamit untuk membeli es.

"Nurjanah rupanya tertidur dan pada Jam 15.00 WIB dibangunkan oleh warga, bahwa temannya tertabrak kereta dan tercebur ke kali," ujar Agus pada wartawan di Jakarta, Sabtu (20/2) malam.

Menurut keterangan saksi Kasubur Kamtib Stasiun Besar Kebayoran Lama, Supandi (44), mendapatkan informasi dari Pengaturan Perjalanan Kereta Api Stasiun Kebayoran Lama. Bahwa Masisnis telah menabrak seseorang yang berada di Rel atau Petak Jalan KM 16.3 Kebayoran Lama.

"Diperkirakan Korban kecebur ke sungai," ujar Agus.

Selanjutnya Saksi dengan enam Angota PKD KA menggunakan perahu karet melakukan penyisiran di Kali Pesanggrahan di mana korban jatuh. Namun hingga saat ini, polisi dan petugas yang mencari masih terus melakukan pencarian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement