Jumat 19 Feb 2016 13:21 WIB

Fitri Karlina: Saipul Jamil Sosok yang Sholeh

Rep: Puti Almas/ Red: Bilal Ramadhan
Fitri Karlina dan Saipul Jamil
Foto: Songmusic
Fitri Karlina dan Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Saiful Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS (17 tahun). Ia ditangkap dan ditahan setelah adanya laporan tuduhan pencabulan ke Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rekan sesama penyanyi dangdut yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Saipul Jamil, Fitri Karlina menanggapi kasus yang menimpa pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Ia mengaku terkejut dan tidak menyangka jika temannya terjerat dalam kasus semacam ini.

Di mata perempuan kelahiran 29 Mei 1987 itu, Saiful merupakan sosok yang sholeh. Selama mengenal mantan suami Dewi Persik itu, Fitri mengatakan tak pernah melihat rekannya itu melewatkan ibadah sholat lima waktu.

"Selama aku kenal Bang Ipul, dia baik banget, suami aku juga bilang dia baik banget, Sholeh banget, tiap hari sholat rajin, enggak pernah tinggal," ujar Fitri saat dihubungi, Kamis (19/2) malam.

Adik dari Nini Karlina itu pun melihat Saiful sangat menghargai teman-teman sesama selebriti. Ia tak pernah melakukan gurauan yang menjurus ke arah pelecehan.

"Selama dekat sama aku, dia gak pernah mau megang-megang atau bercanda kurang ajar. Selama ini aku lihat Bang Ipul selalu menghargai teman-temannya," jelas Fitri.

Fitri mengatakan akan terus memberi dukungan terhadap Saiful. Ia juga berencana untuk menemui rekannya yang kini masih menjalani proses pemeriksaan. "Aku usahain untuk menemui dia pekan depan, mudah-mudahan keadaannya sudah lebih tenang," tambah Fitri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement