Jumat 19 Feb 2016 04:35 WIB

Satpam: Saipul Jamil Sering Semobil dengan Remaja

Rep: C21/ Red: Yudha Manggala P Putra
Saipul Jamil
Foto: dok.Republika
Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu petugas satuan keamanan (Satpam) di lingkungan perumahan tempat Saipul Jamil tinggal mengatakan kerap melihat pedangdut itu bersama dengan tiga atau empat remaja di dalam mobil. Namun ia mengaku tidak pernah mengetahui siapa saja yang bersama artis yang kerap disapa Bang Ipul tersebut.

"Saya enggak tahu siapa yang sering bersama dia. Kalau katanya saudaranya," ujar petugas Satpam yang menolak namanya disebut kepada Republika.co.id, Jumat (19/2).

Ia mengatakan memang setiap melewati pos jaga di dalam perumahan Jalan Gading Indah Utara, Saipul kerap menyapa. Namun hanya sekedar itu, karena Saipul terlihat selalu sibuk. "Biasalah kehidupan artis seperti apa," kata dia.

Menurut dia, Saipul jarang bergaul di lingkungan perumahan terletak di salah satu kawasan di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu. Meskipun setiap subuh, ia kerap melihat Saipul menuju masjid.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Kelapa Gading menetapkan Saipul Jamil (35 tahun) sebagai tersangka dugaan pelecehan seksual terhadap pelajar laki-laki berinisial DS (17). Meski begitu, pria yang akrab dipanggil bang Ipul belum ditahan. (Baca: Polisi Belum Menahan Saipul Jamil)

Menurut Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi di Jakarta, Kamis (18/2), alasan polisi belum menahan Saipul karena masih melengkapi Berkas Acara Pemeriksaan (BAP). Jika BAP sudah selesai, kata Daniel, polisi akan melakukan gelar perkara.

"Jadi benar sudah ditetapkan sebagai tersangka, tapi penahanan nanti, ini masih di-BAP. Setelah habis BAP kita lakukan gelar perkara, lalu kita tentukan apakah ditahan atau tidak," kata Daniel. (Baca: Saipul Jamil Resmi Jadi Tersangka Dugaan Pelecehan Seksual).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement