Selasa 16 Feb 2016 22:21 WIB

Anggota PPSU Tewas Terjatuh di Pohon

Rep: C18/ Red: Ilham
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang Anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Keluarahan Cideng, Suherman tewas terjatuh di pohon, Selasa (16/2). Pria 33 tahun itu memanjat pohon untuk mengantisipasi pohon rawan tumbang saat musim penghujan.

"Iya, dia meninggal karena terjatuh dari pohon," kata Kapolsek Metro Gambir, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Yudhantara saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (16/2).

Suherman tewas saat tengah melakukan penopingan pohon di SDN 07 Jalan Sangihe, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Itu dia lakukan untuk mengantisipasi rawannya pohon tumbang di musim penghujan.

Suherman jatuh dari pohon yang tingginya diperkirakan 1,5 meter. Saat terjatuh, kepala Suherman langsung mengenai aspal. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jalan kyai Caringin, Gambir, Jakarta Pusat.

Akibat kejadian tersebut, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Camat Gambir Fauzi, serta Lurah Cideng, Faozi segera mendatangi lokasi. "Iya benar, ini masih kita urus di rumah sakit," kata Lurah Cideng, Faozi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement