Selasa 28 Dec 2010 02:18 WIB

Ikut Temu Kangen, Remaja Putri Tewas Terjatuh dari Lantai 15

Rep: c31/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Gendra Aldyasa (18 tahun), seorang remaja putri ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 15 Hampton's Park, Jalan Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/12) sekitar pukul 04.20 WIB. Korban tewas seketika, ditemukan dalam kondisi menggenaskan, dengan luka cukup parah di bagian kepala.

 "Korban jatuh dari lantai 15 ke lantai dua, tepatnya di depan perpustakaan. Saat peristiwa terjadi korban sedang bersama dengan temannya bernama Kenji," kata Kanit Reskrim Polsek Cilandak, Iptu Alam Nur, saat ditemui di ruangannya, Senin (27/12).

Alam menambahkan saat olah TKP, tidak ditemukan barang terlarang ataupun botol minuman keras. "Tidak ada yang dalam keadaan mabok. Sebelum loncat, korban dan teman-temannya sedang melakukan temu kangen karena masih liburan. Mereka satu alumni saat SMA, dan beberapa temannya ada yang kuliah di luar negeri," kata dia.

Acara temu kangen itu diadakan di sebuah kamar Apartemen Hampton's Park milik salah seorang teman korban, David Wakita.

Motif insiden naas ini belum diketahui, karena petugas saat ini tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan. Saksi yang dimintai keterangan, imbuh Alam, berjumlah enam orang; empat orang teman korban dan dua orang penjaga keamanan apartemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement