Selasa 16 Feb 2016 11:28 WIB

Di RSCM Jessica Diperiksa 20 Dokter

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Tersangka Jessica Kumala Wongso dikawal polisi Polda Metro melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Jakarta, Ahad (7/2).  (Repiblika/Yasin Habibi)
Tersangka Jessica Kumala Wongso dikawal polisi Polda Metro melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Jakarta, Ahad (7/2). (Repiblika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessica Kumala masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat sejak (11/2). Jessica mendapatkan penanganan oleh 20 dokter sehingga membuat pemeriksaan tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini membutuhkan waktu lama.

Pengacara Jessica, Andi Yusuf Maulana mengatakan hingga saat ini kliennya masih berada di RSCM. Yusuf mengaku harus berkali-kali mengatakan kliennya menjalani pemeriksaan hingga 15 hari.

"Memang paling cepat lima hari, tapi paling lama 15 hari soalnya ada 20 dokter yang menangani," ujar Andi saat dihubungi di Jakarta, Selasa (16/2).

Namun Andi menolak menjelaskan  perihal pemeriksaan apa saja yang dialami oleh Jessica. Menurut dia, pihak keluarga, pengacara, maupun polisi juga tidak boleh mendampingi Jessica.

"Nggak boleh, polisi saja nggak boleh. Ada peraturan dari Menteri Kesehatan, polisi nggak boleh ikut campur, ada dua polwan juga hanya menjaga," ujar Andi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement