Selasa 26 Jan 2016 21:43 WIB

Begini Kronologi Penemuan Mayat Perempuan dalam Drum Plastik

Rep: C32/ Red: Ilham
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kapolsek Gunung Sindur Kompol Agus Suryandi bersama Polres Bogor kembali melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di dalam drum plastik bewarna biru di Jalan Raya Gunung Sindur. Olah TKP melibatkan dua saksi yang menemukan mayat tersebut.

"Dua saksi, yang awalnya menemuka mayatnya Erwinsyah dan satpam pabrik PT. Magna," kata Agus, Selasa (26/1). (Polisi Selidiki Mayat Perempuan Dalam Drum).

Dari olah TKP tersebut, diketahui Erwinsyah awalnya menemukan drum plastik tersebut pada Senin (25/1) sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Raya Gunung Sindur, Parung RT 01 RW 01, Kabupaten Bogor.

Setelah menemukan drum yang ternyata berisi mayat perempuan itu, Erwinsyah memberitahukan pada satpam PT. Magna Kusnadi yang berada tak jauh dari situ. Setelah meberitahu, mereka berdua melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Gunung Sindur.

Diketahui, ciri-ciri mayat tersebut memakai baju kaos putih lengan pendek terpotong bagian atasnya, celana luar selutut warna hitam, celana dalam merah, dan bra hijau muda. Sedangkan ciri-ciri fisik korban yaitu rambut lurus sebahu, kulit sawo matang, dan tinggi kurang lebih 150 sentimeter.

Hingga polisi masih menyelidiki identitas korban, pelaku, serta motif pembunuhan tersebut. Sementara ini, korban masih berada di Rumah Sakit Polri untuk diotopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement