Senin 25 Jan 2016 17:25 WIB

Nur Mahmudi Apel Perpisahan dengan ASN Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Nur Mahmudi Ismail
Nur Mahmudi Ismail

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan salam perpisahan kepada Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan Istri Wali Kota Depok Nur Azizah Tamhid saat melakukan apel di lapangan Balai Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), Senin (25/1).

Beberapa bucket bunga diberikan untuk Nur Mahmudi yang akan mengakhiri masa jabatannya pada Selasa 26 Januari 2016. "Saya berharap kebersamaan ini tetap terjalin. Di manapun berada, silaturahmi jangan terputus," ujar Nur Mahmudi.

Nur Mahmudi mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran dengan suka duka menjalani tugas demi membangun Kota Depok. "Semoga menjadi amal soleh. Mari kita syukuri, semua ini belum berakhir, kehangatan bersama masyarakat Depok, persahabatan kita adalah persahabatan Indonesia," tuturnya yang telah memimpin Kota Depok selama dua periode (2005-2010, 2010-2015).

Mantan menteri kehutanan dan perkebunan itu berpesan agar tidak hentinya untuk mendidik kepada sesama, menjadi orang yang tetap sopan, bisa menolak ajakan negatif, mengarahkan untuk orang lain dan tidak memaksakan kehendak. "Semoga semua pihak tetap bisa berkiprah lebih jauh lagi dalam menata Depok, lanjutkan pembangunan, tingkatkan prestasi, raihlah mimpi," ucap dia.

Ia juga berharap pemimpin Depok selanjutnya dapat terus berupaya menjadikan Depok lebih maju dari tahun sebelumnya. Mengingat kota yang menjadi penyangga Jakarta ini masih terus harus dikembangkan sesuai amanah kemanusiaan yang ada.

"Depok sendiri saat ini memiliki beberapa tempat pariwisata, hasil kesenian, serta berbagai makanan olahan yang patut untuk lebih dikembangkan dan dikenalkan kepada khalayak luas. Wali kota yang baru harus dapat merangkul semua elemen untuk bersama memajukan seluruh potensi yang ada," harapnya.

Para ASN Pemkot Depok melepas haru dan memberikan pujian serta memberikan salam perpisahan. "Nur Mahmudi memiliki karakter pemimpin yang kuat dan tegas, sangat menjaga prinsip kebaikan dan kebenaran serta konsisten dalam mewujudkan sesuatu," jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, M. Fitriawan, usai meberikan salam hangat perpisahan.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok, Manto, menuturan, Nur Mahmudi merupakan sosok pekerja keras, tulus, ikhlas, dan banyak ilmu yang ditular kepada semua orang terutama terkait pengabdian bangsa dan negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement