Sabtu 23 Jan 2016 22:10 WIB

Polres Jakbar: Penggerebekan Kampun Ambon Berjalan Aman

Rep: C30/ Red: Bayu Hermawan
Borgol
Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran Aparat Polres Metro Jakarta Barat menggrebek Komplek Permata, Jalan Nilam, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (23/1) pukul 16.00 WIB. Dalam penggrebekan ini, tak ada perlawanan apapun baik dari pelaku maupun dari warga.

"Tidak ada perlawanan di sini, dua orang sudah diamankan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Afrizal.

Ia melanjutkan, penggrebekan dilakukan dengan menyapu sebanyak 25 rumah warga. Barang bukti narkoba jenis Sabu ditemukan di rumah F yang tinggak di sekitar komplek Permata atau dikenal juga Kampung Ambon.

Sedangkan dari A yang tinggal di dekat tanggul pembatas anak kali Ciliwung ditemukan juga senjata tajam berjenis samurai.

Menurut Afrizal, saat aparat menggrebek rumah-rumah itu, kedua pelaku ini memang sedang tidak menggunakan barang haram tersebut.

Akan tetapi saat menggeledah di dalam rumahnya ditemukan 2 gram sabu, alat hisap bong, golok, dan juga samurai. "Mungkin karena jumlah kita banyak jadi tidak ada perlawan," ujarnya.

Saat ditanya jumlah anggota yang diturunkan, Afrizal menjawab ada sekitar 350 orang. Selain itu, penggrebekan juga dilakukan secara mendadak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement