Rabu 20 Jan 2016 21:51 WIB

Kapolri: Tersangka Teror di Thamrin akan Bertambah

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti (kiri), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian (tengah), dan Mensos Khofifah Indar Parawansa usai mengunjungi korban luka peristiwa bom Thamrin di RSPAD, Jakarta, Selasa (19/1).  (Republika/Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti (kiri), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian (tengah), dan Mensos Khofifah Indar Parawansa usai mengunjungi korban luka peristiwa bom Thamrin di RSPAD, Jakarta, Selasa (19/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan enam orang dari 13 orang yang ditangkap pascabom Thamrin sudah bisa dinaikan statusnya sebagai tersangka. Namun, Badrodin masih belum menyebutkan identitas keenam orang tersebut.

"Nanti kami sampaikan," ujarnya, di Mabes Polri, Rabu (20/1).

Badrodin juga belum dapat mengungkapkan secara menyeluruh terkait peran keenam orang tersebut dalam peristiwa bom Thamrin. Namun, diantaranya mereka menyiapkan kesing bom.

Seperti diketahui polisi langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku bom Thamrin dan pihak terkait sejak Kamis malam pasca kejadian. Pengejaran dilakukan di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Timur.

Sebanyak 33 orang menjadi korban dalam peristiwa ini. Di antaranya tujuh orang meninggal yang terdiri dari empat pelaku dan tiga sipil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement