Selasa 19 Jan 2016 22:56 WIB

Temui JK, Ical Bahas Rapimnas Golkar

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Damanhuri Zuhri
Aburizal Bakrie
Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aburizal Bakrie atau Ical malam ini mendatangi kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga mantan ketua umum Partai Golkar.

Menurut Ical, dalam pertemuannya dengan JK membahas rencana digelarnya rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Golkar guna menyelesaikan kisruh kepengurusan.

"Tadi materinya melaporkan pada JK tentang akan diadakannya rapimnas Partai Golkar pada 23 Januari," jelas Ical di rumah dinas Wapres JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/1).

Selain itu, kepada JK, Ical juga melaporkan hasil pertemuannya dengan tokoh senior Golkar seperti BJ Habibie, Muladi, dan Akbar Tanjung. Menurut dia, JK pun menyatakan sepakat untuk digelar rapimnas Golkar.

Lebih lanjut, Ical mengatakan penyelenggara dan panitia rapimnas nanti akan dilakukan oleh anggota dari kepengurusan Munas Riau.

"Kan sudah ada satu keputusan bisa dipakai Riau, bisa dipakai Bali yang disahkan kan keputusan Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie," jelas dia.

Ia juga menegaskan akan turut mengundang Agung Laksono dalam rapimnas nanti sehingga dapat tercapai persatuan dua kubu Partai Golkar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement