Ahad 17 Jan 2016 16:35 WIB

Wagub Bali Imbau Masyarakat Waspada pada Pendatang

Bali
Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengimbau masyarakat di Pulau Dewata untuk selalu waspada terhadap lingkungan masing-masing, apalagi ketika ada pendatang baru.

"Hindari sikap acuh terhadap lingkungan sekitar dan selalu waspada apabila ada pendatang baru. Khusus pada 'krama' (warga adat) agar memeriksa identitas ada penduduk pendatang," kata Sudikerta saat berbicara pada acara Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), di Denpasar, Ahad (17/1).

Sudikerta juga mengecam atas aksi pengeboman yang dilakukan teroris di kawasan Sarinah/MH Thamrin Jakarta, Kamis (14/1). Menurut dia, aksi ini sangat merugikan karena meresahkan masyarakat dan mengganggu stabilitas keamanan negara. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar khususnya memerhatikan kondisi keamanan agar tidak terjadi hal serupa.

Khusus kepada para pebisnis dan pelaku pariwisata serta pengelola hotel dan mal, Sudikerta mengimbau untuk meningkatkan pengamanan pada bidang usahanya dan menjaga kenyamanan para wisatawan yang berkunjung.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement