Selasa 12 Jan 2016 00:33 WIB

Bandara Ngurah Rai Catat Kenaikan Jumlah Penumpang

Bandara Ngurah Rai
Bandara Ngurah Rai

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA -- PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, mencatat pergerakan penumpang melonjak sebesar 9,1 persen selama Natal dan Tahun Baru.

"Jumlah penumpang yang datang dan berangkat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai sebanyak 1.189.669 atau meningkat 9,1 persen dibanding tahun lalu," kata General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali, Trikora Harjo, Senin (11/1).

Menurut dia, selama pelaksanaan posko juga tercatat 7.981 penerbangan yang berangkat maupun datang ke Bali. Angka itu, lanjut dia, meningkat 4,3 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Selama libur panjang Natal dan Tahun Baru tercatat 180 jadwal penerbangan tambahan disiapkan oleh maskapai penerbangan yakni Lion Air dan Citilink yang melayani tujuan Denpasar-Jakarta. Jadwal tambahan itu menyediakan ribuan kursi bagi penumpang yang meninggalkan Bali saat libur panjang usai.

Pada kesempatan yang sama, Posko Monitoring Terpadu Natal dan Tahun Baru juga ditutup. Posko tersebut dilaksanakan mulai tanggal 18 Desember 2015 hingga 8 Januari 2016.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement