Ahad 10 Jan 2016 11:49 WIB

Irman Gusman akan Hadir dalam Acara Hari Pers Nasional 2016

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Pers Ilustrasi
Foto: News
Pers Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membuka silaturahmi dengan awak media, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Irman Gusman belum lama ini menerima kehadiran delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kedatangan PWI berkenaan dengan Penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

DPD RI sebagai representatif daerah di pusat, diharapkan untuk ikut mengisi dan memeriahkan peryaan HPN 2016. Irman Gusman diminta untuk dapat menghadiri acara yang akan dilaksanakan pada bulan Februari tersebut, dan anggota DPD RI dari Sumatra Barat ini menyanggupi atas undangan itu.

Di samping itu, kehadiran PWI ke DPD RI juga menjadi sarana tukar pendapat antara pejabat publik dan insan pers. Isu-isu seputar keterlibatan pers dalam berlangsungnya pemerintahan menjadi bahasan yang tidak bisa dilepaskan.

"Kami mendapat masukan untuk kehidupan pers nasional, banyak sekali," ujar Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono di kompleks Parlemen, Jakarta.

Pembicaraan bersama Ketua DPD RI, menurut Margiono, nantinya akan menjadi salah satu pembahasan yang akan dibawa dalam dikusi-diskusi di PWI. Penilaian media akan ditindaklanjuti sebagai salah satu usaha memperbaiki kinerja dan profesionalisme wartawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement