Jumat 08 Jan 2016 16:21 WIB

Pria Ini Tewas Tanpa Busana di Spa

Rep: C30/ Red: Ilham
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria meninggal dunia di Emporium Lantai 1 Rom SPA, Jalan Pencenongan No.29, Gambir, Jakarta Pusat. Pria tersebut meninggal dunia pada Jumat (8/1) sekitar pukul 02.30 WIB setelah memakan kentang goreng dan teh panas.

"Korban ini sekitar pukul 20.38 Wib order makanan kentang goreng dan teh panas," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno kepada Republika.co.id, Jumat (8/1).

Menurut Suyatno, awalnya korban bernama Huberthd Mailoa (64) ini tamu di tempat Spa Sauna atau Steam Emporium Gambir yang datang pada Kamis (7/1) pukul 20.21 WIB. Sekitar pukul 20.38 WIB, korban memesan kentang goreng dan teh panas.

"Setelah itu korban berendam dan tak lama ke tempat bale-bale untuk istirahat dan makan," kata dia.

Menurut keterangan saksi atau petugas sauna, sekitar pukul 01.20 WIB, karena situasi ruangan telah sepi, petugas kembali mengecek bale-bale. Lalu ditemukanlah korban tinggal seorang diri dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan saksi yang pada waktu itu mengira korban sedang tertidur dan akan dibangunkan karena akan last order. Tapi, ketika dibangunkan, korban didapati sudah tak bernyawa," kata Suyatno.

Setelah itu pihak Sauna segera menghubungi petugas kepolisian Gambir. Dari hasil olah cek TKP, kata Suyatno, dia meninggal dunia dengan posisi terlentang tidak memakai baju, beralaskan kain warna Hitam Putih yang berada di atas kasur busa warna coklat.

Namun, kata dia, saat pemeriksaan oleh petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kini, korban telah dibawah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Belum diketahui apa penyebabnya, kita tunggu hasil yah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement