Selasa 05 Jan 2016 02:00 WIB

Akibat Mag, Penumpang Sepeda Motor Tewas Sambil Bersandar

Rep: C37/ Red: achmad syalaby
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang penumpang sepeda motor tewas di atas motor saat melaju di Jalan M. Hasibuan, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (4/1). Korban bernama Syafriadi (45 tahun) diduga meninggal dunia akibat penyakit maag kronis yang dideritanya.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, Inspektur Satu (Iptu) Puji Astuti mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh anggota Satlantas Bekasi Kota bernama Bripka M. Chabib saat sedang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. Tiba-tiba, Chabib melihat korban dalam posisi tak berdaya dan bersandar di tubuh rekannya, Muhammad Ali Wardana (29 tahun). Rekan korban, Ali berusaha menahan korban agar tidak terjatuh. 

"Korban mendadak merosot di motor. Temannya yang di depan berusaha menahan temannya agar tidak jatuh, hingga motornya ambruk,"kata Iptu Puji Astuti, Senin (4/1).

Keduanya pun tersungkur ke aspal dengan posisi tertimpa motor. Petugas yang melihat lalu bergegas menolong keduanya dan mengangkat Syafri ke pinggir jalan. "Petugas kemudian menyetop angkutan umum untuk membawa korban ke RSUD Bekasi,"kata Puji.

Naas, setibanya di ruang UGD rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Syafri telah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan istri Syafri,selama ini korban menderita penyakit maag kronis dan pernah dirawat di rumah sakit."Korban diduga meninggal akibat penyakit maag kronis yang dideritanya," kata Puji.

Jenazah Syafri kemudian langsung dibawa keluarga ke rumah duka di daerah Kranggan Pasar RT 04/02, Jatisampurna, Kota Bekasi untuk segera dimakamkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement