Selasa 29 Dec 2015 18:10 WIB

Anggota Brimob Dikeroyok, Beruntung Hanya Luka-Luka

Rep: c33/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anggota Brimob Polda Metro Jaya (PMJ), Bribda Mustaqim Dwi Yulianto (21 tahun), dihadang hingga dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur. Insiden tersebut terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Husaima mengkonfirmasi perihal insiden pengeroyorokan itu. Beruntung Bribda Mustaqim selamat atas insiden pengeroyokan itu dengan hanya menderita luka di bagian tangan dan bahu kanan. “Iya ada insiden pengeroyokan, anggota Brimob dihadang sekelompok pemuda,” katanya, Selasa (29/12).

Ia mengungkapkan, insiden terjadi ketika korban hendak pulang ke rumahnya di Kampung Jembatan Buaran, Penggilingan. Tetapi, di tengah jalan, sembilan pemuda menghadangnya dan langsung mengayunkan senjata tajam. Kesembilan pelaku menaiki tiga motor dengan menggunakan helm tertutup.

“Korban mau pulang, terus sembilan orang pake tiga motor mencegatnya hingga langsung ngayunkan sajam,” jelasnya.

Dalam upaya pengeroyokan itu, korban segera berupaya menyelamatkan diri dari kejaran pelaku. Dengan kesigapannya, Bripda Mustakim mampu lolos dan langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Alhamdulilah korban selamat, dan sudah laporan ke Polsek Jatinegara. Sekarang laporannya sedang diproses," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement