Jumat 25 Dec 2015 11:26 WIB

Presiden Jokowi Tunda Kunjungan ke NTT

Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait proses sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/12).  (Antara/Yudhi Mahatma)
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait proses sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/12). (Antara/Yudhi Mahatma)

REPUBLIKA.CO.ID, WATOONE -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang semula direncanakan berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) saat Natal, ditunda hingga menjadi 27-28 Desember 2015.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Jumat (25/12), mengatakan Presiden selama berada di NTT akan mengunjungi Labuan Bajo, ujung barat Pulau Flores untuk melihat Bandara Komodo di daerah itu.

Selain meninjau bandara Komodo, Jokowi akan berkunjung ke Atambua untuk meletakan batu pertama pembangunan Bendungan Rotiklot di wilayah yang berbatasan dengan Timor Leste itu.

Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan Istana, pada 27 Desember Jokowi akan berkunjung ke Labuan Bajo. Dari Labuan Bajo, presiden akan bertolak ke Kupang dan pada hari yang sama, akan melanjutkan perjalanan ke Atambua. Pada 28 Desember, Jokowi akan menghadiri perayaan Natal bersama masyarakat NTT di Kupang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement