Kamis 24 Dec 2015 18:16 WIB

Dua Personel Pos Pam Tewas Tersengat Listrik

Tersengat listrik, ilustrasi
Foto: electricity
Tersengat listrik, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT -- Dua personel pos pengamanan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di Langkat, Sumatra Utara, tewas akibat tersengat listrik ketika memasang lampu di pos yang berada di Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Brandan Barat.

Informasi yang dihimpun di Langkat, Kamis (24/12), kedua korban ketika itu sedang memasang lampu di pos pengamanan tersebut sekitar pukul 13.00 WIB. Kedua petugas pengamanan yang tewas tersengat listrik itu adalah Brigadir Hendra Sinulingga (32 tahun) anggota Satuan Polisi Lalu Lintas yang bertugas di Pangkalan Brandan dan Yono Prianto (22) anggota Pramuka Langkat.

Upaya penyelamatan sempat dilakukan dengan membawa keduanya ke RS Pertamina di Pangkalan Brandan, namun nyawa keduanya tidak sempat tertolong.

Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat Polres Langkat AKP Parno Adianto yang dihubungi mengatakan, kedua jenazah kini berada di RS Pertamina Pangkalan Brandan. "Benar satu orang anggota polisi Polsek Pangkalan Brandan dan satu lagi anggota Pramuka," katanya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf juga membenarkan adanya dua petugas pengamanan Natal dan tahun baru di jajaran Polres Langkat yang tewas akibat tersetrum listrik. Kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan ketika dibawa ke RS Pertamina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement