Kamis 24 Dec 2015 17:55 WIB

Kamera Pengintai Ini Bisa Dipasang di Soket Lampu

Rep: C25/ Red: Yudha Manggala P Putra
Amaryllo iCamPro Deluxe
Amaryllo iCamPro Deluxe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tempat-tempat seperti bank atau toko cenderung menaruh kamera keamanan di sudut ruangan. Hal ini dikarenakan kamera keamanan yang hanya bisa melihat ke depan, sehingga akan lebih memiliki pandangan yang lebih baik atau luas saat diletakkan di sudut.

Dilansir dari Uber Gizmo, Kamis (24/13), teknologi yang terus berkembang membuat banyak orang ingin menempatkan kamera keamanan rumah yang lebih fleksibel.

Salah satunya Amaryllo iCamPro Deluxe. Perangkat ini mungkin akan  terlihat seperti kamera keamanan yang biasa. Namun, kamera ini memiliki salah satu fitur yang unik, dengan kemampuan untuk dapat diletakkan di soket lampu rumah.

Dengan kamera yang bisa dimasukkan ke soket lampu E26/E27, pandangan kamera keamanan terhadap ruangan tentu tidak akan lagi terhalang.

Saat pemilik rumah ingin pergi berlibur, mereka bisa mematikan banyak lampu yang tidak perlu, dan menggantinya dengan kamera keamanan rumah tersebut.

Terlepas dari pemasangannya, iCamPro Deluxe juga akan menampilkan konektivitas WiFi dan deteksi gerakan.

Ketika mendeteksi gerakan, itu akan mengarahkan pandangan untuk target dan di belakang pelacakan itu, akan ada semacam notifikasi yang dapat memberitahu pengguna atau pemilik rumah.

Selain itu, akan ada alarm 82dB yang akan menakut-nakuti penyusup yang hendak memasuki rumah. Terakhir, akan ada aplikasi pendamping yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera secara manual.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement