Jumat 18 Dec 2015 17:30 WIB

Dibela Pengguna Gojek, Nadiem Makarim Terharu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Layanan ojek berbasis aplikasi, Gojek (ilustrasi).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Layanan ojek berbasis aplikasi, Gojek (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri transportasi berbasis online Go-Jek, Nadien Makarim, mengucapkan terima kasih pada para pengguna jasa Go-Jek atas dukungan mereka menentang pelarangan pengoperasian Go-Jek.

Ucapan tersebut dikirimkan Nadiem lewat surat elektronik para pengguna Go-Jek. Berikut isi surat elektroniknya, Jumat (18/12).

"Pengguna GO-JEK yang tercinta, baru saja Presiden Joko Widodo menjawab aspirasi kita semua dengan membatalkan keputusan Menhub mengenai pelarangan Aplikasi Ojek/Taksi online. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda di media sosial. Saya dan seluruh manajemen GO-JEK terharu melihat dukungan masyarakat yang begitu kuat. Kami tidak akan pernah melupakan, bahwa bagian besar dari kemenangan ini adalah suara Anda yang berbondong-bondong membela keberadaan kami. Karena Anda, lebih dari 200 ribu keluarga driver terjamin kesejahteraannya.

Keputusan positif ini merupakan bukti kemenangan ekonomi kerakyatan. Kami mengajak semua pengguna dan driver GO-JEK merayakan keputusan Jokowi-JK ini via media sosial dengan #GoRakyat."

Surat Nadiem merupakan respons atas dibatalkannya larangan Menteri Perhubungan terkait transportasi berbasis online, di mana Gojek merupakan salah satu diantaranya.

(baca: Transportasi Online Dilarang, Ridho Slank Mention Twitter Jokowi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement