Ahad 13 Dec 2015 22:15 WIB

Rizal Ramli: Ini Hanya Sandiwara, Perkelahian Rebutan Saham

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Didi Purwadi
Rizal Ramli
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Rizal Ramli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli, enggan memberikan tanggapan ketika ditanya soal harapannya untuk Mahkamah Kehormatan Dewan DPR terkait kasus pencatutan nama Presiden yang dilaporkan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

Bahkan, Rizal menilai bahwa kisruh masalah Freeport ini hanya sandiwara saja. “Buat saya enggak penting (sikap MKD). Ini hanya sandiwara, perkelahian antar geng, rebutan saham,” kata Rizal usai menghadiri acara komunitas blogger di Gandaria City Mall, Jakarta, Ahad (13/12).

Rizal beranggapan bahwa ini hanyalah upaya perebutan saham antara kelompok tertentu. Rizal pun enggan menyebut siapa kelompok yang ia maksud.

''Rakyat sudah tahu lah, siapa tikus-tikus ini. Siapa geng-geng yang brengsek ini. Rakyat akan menghukumnya secara sosial,'' ujar Rizal.

Rizal menegaskan, yang paling penting dari sengkarut perpanjangan operasi PTFI ini adalah manfaat lebih yang akan diperoleh bangsa Indonesia.

“Buat saya yang penting rakyat Indonesia dapat apa. Bukan elite Indonesia dapat apa, pejabat dapat apa. Buat Rizal Ramli yang penting rakyat dapat apa,” jelas dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement