Sabtu 12 Dec 2015 02:04 WIB

Mobil Box Tabrak Rumah, Satu Bocah Tewas

Rep: c33/ Red: Andi Nur Aminah
Pengemudi yang tak menguasai kendali mobil bisa berakibat tabrakan.(ilustrasi)
Foto: abc
Pengemudi yang tak menguasai kendali mobil bisa berakibat tabrakan.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil box yang dikendarain pria bernama Manta menabrak rumah di Jalan Sailin Rt 015 Rw 008 no 19, Keluruhan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, tiga bocah menjadi korban dan satu di antaranya meninggal dunia.

Kapolsek Kebayoran Lama Agus Rizal membenarkan peristiwa kecelakan terjadi pada Jumat (11/12) pukul 16.00 WIB. Dia menjelaskan kronologi kecelakaan bermula ketika pria yang baru berusia 21 tahun itu hendak mengendarai kendaraan mobil box daihatsu granmax dengan nomor polisi B 9907 SCB.

"Ia langsung menyalakan mobil sambil menginjak gas dan menerobos pagar rumah dan pintu rolling door kediaman H Mat Bendot. Mobil  menabrak tiga anak-anak yang sedang bermain sepeda menjadi korban," ujarnya, Jumat(11/12).

Diketahui, tiga anak yang menjadi korban yaitu Yorri Adla Syakira (9 tahun) dibawa ke RS  Polri dan Ade Aulia Hasanah (9) dibawa ke RS Fatmawati. Keduanya masih dalam perawatan. Sedangkan korban meninggal atas nama Muhammad Rizky dibawa ke RS Pertamina.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Ipda Bhakti Butar Butar menjelaskan pengendara belum mempunyai SIM A dan belum bisa mengendarai kendaraan. Hingga kini, ia beserta anggotanya sedang mengamankan TKP dan meminta keterangan pelaku dan saksi-saksi. "Penanganan TKP oleh laka lantas. Pelaku ternyata baru belajar mengemudi," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement