Kamis 10 Dec 2015 21:30 WIB

Kunci Jitu Hary Tanoe Besarkan Partai Perindo di Priangan Timur

Rep: c10/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua umum Partai Perindo,Hary Tanoesoedibjo hadir sebagai pembicara dalam acara bertajuk Rembug Pemuda di DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (27/10).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua umum Partai Perindo,Hary Tanoesoedibjo hadir sebagai pembicara dalam acara bertajuk Rembug Pemuda di DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (27/10).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merupakan partai muda. Perindo menargetkan akan tampil gemilang pada Pilpres 2019.

Untuk mencapai targetnya, ketua umum partai Perindo baru saja berkunjung ke Tasikmalaya dalam rangka melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) di wilayah Priangan Timur Jawa Barat (Jabar).

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, partai politik harus dikembangan di seluruh Indonesia, termasuk di Tasikmalaya. Artinya tidak hanya dikembangkan di Jakarta.

Terkait bagaimana caranya mengembangkan Partai Perindo di wilayah Priangan Timur, menurut Hary, kerja militan saja sudah cukup. Dengan cara seperti itu, selama tiga tahun lagi bisa tumbuh sendiri.

"Kami mau kuat di seluruh kabupaten dan kota, strateginya kerja militan dan kerja cerdas," kata Hary kepada Republika.co.id usai melantik DPC Kabupaten Garut, Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya di Gedung Ukhuwah, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (10/12) sore.

Ia menjelaskan, dari sebelas daerah pemilihan (Dapil) di Provinsi Jawa Barat, baru enam Dapil yang sudah dikunjungi. Menurutnya, kurang lebih telah melantik sekitar 1.100 DPC di seluruh Indonesia sampai hari ini.

Hary mengungkapkan, kunjungan ke semua Dapil akan diteruskan dalam rangka melakukan pelantikan DPC. Ia berharap, sampai akhir tahun ini sebanyak 1.300 DPC akan selesai dilantik. Kemudian tahun depan akan dilanjutkan kembali. "Intinya saya punya komitmen, setiap DPC saya sendiri yang melantik," ujar Hary.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement