Kamis 10 Dec 2015 17:07 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Sopir Gojek

Rep: c21/ Red: Nidia Zuraya
Rider Gojek
Foto: Dok: Go-Jek
Rider Gojek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Identitas pelaku pembunuhan pengemudi Gojek di depan karaoke NAV di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu (9/12) telah dikantungi pihak kepolisian. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menuturkan sekarang pihaknya telah melakukan perburuan terhadap pelaku. "Sudah kita kantongi identitas pelaku," kata Iqbal, Kamis (10/12). 

Para pelaku diduga adalah oknum parkir liar yang biasa mangkal di daerah itu. Sehingga pihak kepolisian telah melakukan pengejaran. 

Sebelumnya, seorang pengemudi Gojek bernama Septiyan harus meregang nyawa di tangan tukang parkir di depan Karaoke NAV di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (9/12) sore. 

Hal itu terjadi karena korban hendak melerai kesalahpahaman antara kakaknya (Suhardi) dan tukang parkir setempat. Pada saat itu Septiyan (korban) hanya hendak mendamaikan. Namun yang terjadi malah sang tukang parkir marah dan timbul perkelahian yang menyebabkan korban tewas.

Korban meninggal dengan luka sayatan dan tusukan dibagian paha. Dia mengalami luka sayatan di paha kiri dekat kemaluan sedalam 13 centimeter dan lebar 10 centimeter dan paha kiri luar mengalami tusukan sedalam tiga centimeter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement