Jumat 20 Nov 2015 22:48 WIB

Hujan Sebabkan Pohon Tumbang di Bogor

Rep: c34/ Red: Karta Raharja Ucu
Pohon tumbang.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Rudi Mulya
Pohon tumbang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bencana pohon tumbang terjadi di Jalan Dadali, RT 03/05, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (20/11). Tak ada korban jiwa dan korban materi dalam kejadian tersebut.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor menginformasikan, hari ini baru ada satu laporan kasus pohon tumbang. Hujan dengan intensitas sedang saat ini masih mengguyur Bogor sejak sore hari.

"Kami telah menanggulangi satu bencana pohon tumbang. Belum ada laporan lanjutan," kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bogor, Budi Hendrawan.

Sebelumnya, sekitar pukul 13.00 WIB, BPBD Kota Bogor menanggulangi bencana kebakaran yang melalap sebuah rumah di Jalan Kedung Halang Sigih RT02/02, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah yang dihuni 11 jiwa tersebut.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca harian di laman resminya. Bogor diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan hingga hujan sedang pada siang/sore hari, dan berawan sampai hujan ringan di malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement