Kamis 19 Nov 2015 08:37 WIB

Jakarta Diperkirakan akan Hujan sejak Siang

Rep: C21/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Hujan ( ilustrasi )
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Hujan ( ilustrasi )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengabarkan cuaca di DKI Jakarta akan cerah berawan pada Kamis (19/11) pagi. Namun kemungkinan akan mengalami hujan ringan pada siang dan malam hari.

"Hujan akan terjadi sejak tanggal 19 November hingga 20 November 2015," seperti yang tertulis di situs resmi BMKG.

Hujan sedang sendiri memiliki suhu udara antara 23 - 32 derajat celcius, dengan kelembaban udara antara 61 - 92 persen. Untuk saat ini, BMKG belum mengabarkan peringatan dini terkait hujan di Jakarta.

Selain itu, BMKG juga mengabarkan cuaca di dua bandara Jakarta. Bandara Soekarno-Hatta akan diterjang angin dari arah variabel dengan kecepatan 9,3 km/jam. Sedangkan cuaca Halimun membuat jarak pandang sejauh 4,0 km. Suhu udara tercatat 30 derajat celcius, dengan kelembaban udara 25 persen dan tekanan udara 1011 hPa.

Kemudian, untuk bandara Halim Perdanakusuma akan diterjang angin dari arah Tenggara, dengan kecepatan 5,6 km/jam. Udara kabur membuat jarak pandang sejauh 3,0 km. Suhu udara tercatat 27 derajat celcius, dengan kelembaban udara 25 persen dan tekanan udara 1010 hPa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement