Selasa 17 Nov 2015 08:09 WIB

Sebagian Wilayah Jakarta Disebut Akan Hujan Malam Hari

Rep: C21/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hujan turun di Jabodetabek (ilustrasi).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Hujan turun di Jabodetabek (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengabarkan cuaca di DKI Jakarta akan cerah berawan, Selasa (17/11) pagi. Namun berubah mendung saat waktu menunjukan siang hari.

Selanjutnya, saat malam hari cuaca di sebagian Jakarta akan mengalami mendung sampai hujan ringan. Wilayah yang akan mengalami hujan ringan adalah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Menurut BMKG, hujan ringan memiliki suhu udara antara 25-33 derajat celcius, dengan kelembaban udara 58-93 persen. "Cuaca akan bertahan dari tanggal 17 November hingga 18 November," seperti yang tertulis di situs resmi BMKG.

Sementara itu, BMKG juga mencatat cuaca dari bandara Soekarno-Hatta. Di sana akan diterjang angin dari arah barat daya dengan kecepatan 9,3 km/jam.

Cuaca cerah berawan memiliki jarak pandang sejauh 8,0 km. Suhu udara sendiri antara 28 derajat celcius, dengan kelembaban udara 24 persen dan tekanan udara 1011 hPa.

Berbeda dengan bandara Halim Perdanakusuma yang tidak akan diterjang dari arah manapun. Udara kabur mengakibatkan jarak pandang sejauh 4,0 km. Suhu udara di bandara sendiri tercatat 26 derajat celcius, dengan kelembaban udara 25 persen dan tekanan udara 1011 hPa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement