Senin 16 Nov 2015 15:10 WIB

Nelayan Berebut Barang Kapal Karam di Teluk Lamong

Rep: c03/ Red: Andi Nur Aminah
Petugas kepolisian mencari korban KM Wihan Sejahtera yang tenggelam di perairan dekat dermaga Teluk Lamong, Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11).  (Antara/Zabur Karuru)
Petugas kepolisian mencari korban KM Wihan Sejahtera yang tenggelam di perairan dekat dermaga Teluk Lamong, Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11). (Antara/Zabur Karuru)

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Sejumlah nelayan di Teluk Lamong berebut barang-barang milik Kapal Wihan Sejahtera yang tenggelam tepat di depan dermaga Teluk Lamong Surabaya pada Senin (16/11) pagi. Dari pantauan Republika.co.id sekitar 12 kapal nelayan langsung menghampiri titik tempat tenggelamnya Kapal Wihan saat mengetahui barang-barang dari dalam kapal mulai mengapung ke permukaan laut. 

Barang-barang tersebut seperti pelampung dan tas. Namun, tak lama berselang kepolisian langsung bertindak membubarkan para nelayan yang berusaha mengambil barang-barang tersebut. 

Saat ini dari sekitar 500 meter dari Dermaga Teluk Lamong atau tepatnya titik di mana kapal Wihan karam tengah dipasang lima buah pelampung besar sebagai area pembatas. Sementara itu terkait jumlah korban masih belum didapat konfirmasinya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement