Selasa 10 Nov 2015 17:09 WIB

Suami Jaga Anak Opname, Istri Malah Selingkuh

Selingkuh (Illustrasi).
Selingkuh (Illustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Seorang suami warga Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana, Bali, ditinggal selingkuh oleh istrinya, saat yang bersangkutan sedang menjaga anaknya yang menjalani rawat inap di RSU Sanglah, Denpasar.

Informasi yang dihimpun, Selasa (10/11) menyebutkan, perselingkuhan SL (35) dengan SD (45) ini, ketahuan keluarga suaminya yang bersama warga lainnya menggerebek mereka. "Benar-benar rusak moralnya istri itu. Suaminya sedang menjaga anaknya yang opname di RSUP Sanglah, bukannya ikut prihatin malah selingkuh," kata salah seorang warga, yang minta namanya tidak disebutkan.

Ia mengatakan, Senin (9/11) malam. SD datang ke rumah SL dan sempat dilihat oleh beberapa kerabat suaminya, namun tidak menyangka kalau laki-laki tersebut pasangan selingkuh dari perempuan beranak satu tersebut.

Salah seorang kerabat suaminya lantas datang ke rumah tersebut dengan maksud menanyakan kondisi anaknya yang sedang opname, namun melihat SL hanya mengenakan celana dalam saat membukakan pintu.

"Ia juga tampak gugup saat ditanya soal anaknya, serta di mana laki-laki yang tadi masuk. Karena curiga ia memanggil kerabat lainnya, dan memaksa masuk. Di dalam, SD bersembunyi di belakang almari juga hanya mengenakan celana dalam," ujarnya.

Kerabat serta warga yang marah, mengarak pasangan selingkuh ini dalam kondisi setengah telanjang ke kantor dusun, sebelum diserahkan kepada aparat dari Polsek Negara. Kapolsek Negara Komisaris Made Prihenjagat membenarkan, pihaknya mengamankan pasangan tersebut, yang dititipkan kepala dusun setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement