Selasa 10 Nov 2015 10:09 WIB

Warga Bekasi Cabuli Tiga Anak Keponakannya

Rep: C37/ Red: Ilham
Pencabulan (ilustrasi)
Foto:
Ilustrasi pemerkosaan di bawah umur.

Menurut YE, saat ini pelaku masih berkeliaran dan belum diamankan pihak kepolisian. “Saya minta agar pihak kepolisian menangkap pelaku dan dihukum seberat-beratnya. Anak saya kini sering melamun. Bagaimana nasib masa depan anak saya? Saya berharap anak saya segera pulih,” harapnya.

Ketiga bocah yang diduga menjadi korban pencabulan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Bekasi, Senin (9/11) sore, dengan didampingi pengurus Badan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan Komisioner KPAID Kota Bekasi.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan karena salah satu korban mengeluh sakit dan badannya mengalami panas. Malah, ada korban juga yang mengalami infeksi di kelaminnya akibat ulah pelaku,” kata Komisioner KPAID Kota Bekasi, Rury Arief Rianto, di Mapolresta Kota Bekasi, Senin (9/11) malam.

Rury menuturkan, pemeriksaan kesehatan korban merupakan kali pertama. Dan rencananya pada Selasa (10/11), ketiga korban juga akan diperiksa secara psikologis karena pasca dicabuli masih mengalami trauma.

“Psikologis anak-anak ini juga akan diperiksa. Termasuk akan diperiksa oleh spesialis dokter kandungan karena khawatir mengalami gangguan di organ dalamnya. Minggu depan kita akan bawa kembali berobat,” jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Polresta Bekasi Kota hingga kini belum bersedia memberikan keterangan terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement