Rabu 04 Nov 2015 21:25 WIB

Pegawai Kejaksaan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Rep: c23/ Red: Nidia Zuraya
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pegawai kejaksaan Gorontalo, Sulawesi Utara, ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel The Hive, yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (4/11). Korban teridentifikasi sebagai Priliyana Monoarfa (37).

Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda mengungkapkan Priliyana dikabarkan sedang melakukan perjalanan dinas ke Jakarta. "Korban di The Hive Hotel dalam rangka mengikuti seminar yang diselenggarakan Kejaksaan Agung RI," 

terangnya.

Penemuan jasad Priliyana berawal dari keterangan petugas kebersihan hotel yang hendak membenahi kamarnya. "Saat diketuk pintunya, korban tidak merespon,  selanjutnya petugas kebersihan memanggil Hasibuan (staff engineering) untuk membuka kunci kamar tersebut," tutur Suwanda.

Saat pintu kamar berhasil dibuka, petugas hotel menemukan Priliyana telah tewas di kamar mandi. Korban ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana.

Setelah itu, kata Suwanda pihak hotel melarikan jasad Priliyana ke Rumah Sakit (RS) Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta Timur. "Namun setelah anggota Polsek Jatinegara mendatangi RS UKI, jenazah telah diambil oleh pihak keluarga," tuturnya.

Kendati demikian, Suwanda akan menyelidiki kasus kematian Priliyana. Hal ini dilakukan dengan cara menghimpun keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement