Kamis 22 Oct 2015 20:37 WIB

Pulang dari Amerika, Jokowi akan Kumpulkan Ketum Parpol

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Ilham
Presiden Jokowi bersama Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung.
Foto: Setkab
Presiden Jokowi bersama Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyebut Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan para ketua umum partai politik pendukung setelah kembali dari lawatan ke Amerika Serikat pada akhir Oktober mendatang. Namun, dia membantah pertemuan dilakukan untuk membahas rencana perombakan kabinet jilid dua.

Menurut Pramono, pertemuan tersebut memang agenda rutin yang biasa dilakukan Jokowi dengan para ketua umum partai politik.

"Kan cukup lama juga hampir satu setengah bulan presiden tidak bertemu dengan ketum-ketum Parpol, maka diagendakan seperti itu," ucap kader PDIP tersebut di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (22/10).

Pramono juga enggan menjawab ketika ditanya apakah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga akan ikut dalam pertemuan tersebut. Sebab, seperti diketahui, PAN yang sebelumnya partai oposisi, kini berbalik menjadi partai yang mendukung pemerintah. "Nanti dilihat saja siapa yang datang," kata Pramono.

Adapun Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, saat ditemui usai menghadiri acara deklarasi Hari Santri Nasional di Masjid Istiqlal, mengaku akan bertemu dengan Presiden Jokowi pada malam ini. Namun, dia menolak mengungkap apa agenda pertemuannya dengan presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement