Rabu 21 Oct 2015 18:00 WIB

Ali Tertangkap Lagi Asyik Pakai Sabu di Toilet SPBU

Rep: c33/ Red: Teguh Firmansyah
Sabu (ilustrasi)
Sabu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ali Said, 33 tahun ke tangkap tangan saat sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu di toilet Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Selasa (20/10).

Dari tangan pemuda pengangguran ini, petugas berhasil menyita satu paket sabu yang disimpan di dalam saku celananya. "Dari celana dalam pelaku polisi berhasil menemukan satu paket kecil sabu yang belum terpakai," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Johar Baru, AKP Sam Suharto .

AKP Sam mengatakan, penangkapan warga Kejayaan, Tamansari, Jakarta Barat itu berawal saat petugas SPBU curiga dengan gerak gerik tersangka yang masuk ke dalam toilet, tapi tak kunjung keluar.

"Petugas jaga pom bensin itu lalu mengecek pelaku lewat lobang angin. Namun, sebagian warga yang juga sudah curiga tiba-tiba mendobrak pintu kamar mandi hingga terbuka. Dan, mendapati Ali Said sedang menggunakan sabu," katanya.

AKP Sam mengatakan warga yang sudah kesal tak pelak lagi dan langsung melakukan aksi main hakim sendiri. "Warga yang sudah marah spontan menggebuki tersangka," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement