Selasa 13 Oct 2015 06:14 WIB

Beri Pelayanan Terbaik, Rumah Sakit Raih Penghargaan

Penyerahan penghargaan.
Foto: Ist
Penyerahan penghargaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siloam Hospitals Group, yakni Siloam Hospitals Manado (SHM), Siloam Hospitals Balikpapan (SHB), dan Siloam Jabodetabek (SJ) meraih penghargaan Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 untuk kategori rumah sakit.

SHM meraih silver champion untuk kategori rumah sakit B-Class wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua serta meraih penghargaan sebagai The Best Indonesia WOW Service Excellence Award (SEA) 2015. Adapun, SHB menerima gold champion untuk kategori rumah sakit B-Class wilayah Kalimantan, serta SJ meraih silver champion untuk kategori rumah sakit A-Class wilayah Jawa dan Bali.

Penghargaan diberikan Markplus Inc kepada direksi Siloam Hospitals di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (9/10) malam. CEO dr Anastina Tahjoo dan Executive Director Diana H Kawatu  mengungkapkan rasa bangganya menerima penghargaan tersebut.

"Untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, kami berusaha mendengarkan kebutuhan dan keluhan konsumen. Yang penting, keluhan pelanggan harus cepat kita tangani," kata Diana.

Dean MarkPlus Institute and COO of Markplus Inc Jacky Mussry, mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang bernilai baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen atau pelanggannya. "Sekarang ini, perusahaan tak hanya dituntut mengembangkan brand, tak hanya perlu brand-nya diingat konsumen saja, tetapi bagaimana bisa melayani konsumen dengan baik," ungkap Jacky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement