Kamis 01 Oct 2015 00:17 WIB

Suryopratomo Terpilih Jadi Ketua Forum Pemred 2015-2017

Forum Pemred berfoto bersama usai menggelar sidang anggota di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (30/9).
Foto: Ist
Forum Pemred berfoto bersama usai menggelar sidang anggota di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (30/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur pemberitaan Metro TV, Suryopratomo, terpilih sebagai ketua Forum Pemred periode 2015-2017 dalam rapat anggota yang digelar di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (30/9) malam. Sementara Pemred JakTV, Timbo Siahaan, terpilih sebagai wakil ketua.

Sidang dipimpin Ketua Dewan Penasihat Karni Ilyas dan Ketua Dewan Pengawas Ilham Bintang. Sebanyak 29 anggota hadir sehingga rapat dinyatakan kuorum.

Sementara Suryopratomo tidak bisa hadir dalam sidang tersebut. ''Saya mohon maaf tidak bisa menghadiri rapat Forum Pemred karena sedang ada tugas,'' kata Tommy, sapaan akrab Suryopratomo, dalam pesan singkatnya, Rabu (30/9).

''Saya berterima kasih kepada semua teman-teman yang mempercayai saya sebagai Ketua Forum Pemred yang baru,'' katanya.

Suryopratomo mengatakan tugas sebagai ketua Forum Pemred tidaklah ringan karena membawa kebesaran kredibilitas teman-teman sebagai pemimpin redaksi media terkemuka dan organisasi yang sangat dihormati. ''Saya tentu akan berusaha keras menjaga kepercayaan yang diberikan ini,'' katanya.

Forum Pemred dibentuk pada 2012. Sekitar 38 pemimpin media saat itu membangunn Forum Pemred sebagai wadah untuk ikut turut berkontribusi membangun negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement