Selasa 22 Sep 2015 13:59 WIB

Bonceng Perampok Sadis, Pria Ini Diserang di Tengah Jalan

Rep: C37/ Red: Ilham
Pembegal Kian Nnekat
Pembegal Kian Nnekat

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Nasib malang menimpa Mohamad Syaifullah (28 tahun), korban perampokan pada Senin (21/9) malam. Bukan hanya motor dan uang yang hilang, Syaifullah ditemukan dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya di Jalan Bandung III Rt. 002/006, Jatisampurna, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kabag Humas Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Siswo menjelaskan, kejadian berawal saat korban membawa motor dan berboncengan dengan orang yang diduga pelaku. Pada saat sampai di tempat yang sepi, pelaku yang dibonceng membacok korban di bagian kepala menggunakan golok dan menusuk bagian dada sebelah kanan korban.

"Saat itu korban sempat melawan, namun pelaku tetap melumpuhkan korban dan berhasil membawa sepeda motor Honda Revo, dompet dan handphone milik korban," ujar Siswo pada Selasa (22/9).

Siswo mengungkapkan, pelaku berinisial RY adalah teman korban dan tidak menutup kemungkinan ada unsur dendam antara pelaku dan korban. Akibat kejadian tersebut, kata Siswo, korban mengalami luka tusuk bagian dada kanan, kepala dan perut, serta luka memar akibat pukulan benda tumpul.

"Korban mengalami luka parah, dan sampai sekarang masih dalam perawatan di RS Meilia Cibubur," kata Siswo.

Saat ini, kata Siswo, pelaku masih dalam pencarian kepolisian. Pelaku yang merupakan orang Palembang memiliki ciri-ciri rambut lurus belah pinggir, tinggi sekitar 160 sentimeter dengan tubuh agak gemuk serta kulit sawo matang. Selain itu, RY memiliki tato di sebelah tangan kanan.

Untuk itu, Siswo menghimbau masyarakat Kota Bekasi agar melaporkan ke kepolisian apabila melihat ciri-ciri seperti pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement