Jumat 18 Sep 2015 18:40 WIB

Kronologi Pendeta GM Perkosa Gadis 12 Tahun Hingga Melahirkan

Rep: C37/ Red: Ilham
Ilustrasi pemerkosaan
Foto:
Pencabulan (ilustrasi)

Ketika melahirkan, anak itu dipindahkan ke Malang, ke yayasan penampungan anak yang bermasalah. Saat di sana, pendeta tersebut datang dan mengaku sebagai ayah CV meminta anak itu diurus dengan baik di sana.

Ketika CV melahirkan bayi laki-laki pada 19 Desember 2013, bayi itu pun segera diadopsi oleh pihak di sana. Selang seminggu, CV pulang dalam keadaan baik-baik saja sehingga keluarga tidak curiga.

Menurut pengakuan CV, pendeta tersebut berjanji menikahinya setelah ia lulus SMA. Sejak 2013, CV terus diperkosa pendeta GM hingga dia sudah tidak mampu lagi menahannya. Bahkan sering menjemput CV sepulang sekolah untuk dibawa ke hotel.

Setelah mendengar cerita CV, keluarga pun melaporkan perbuatan pendeta cabul itu ke Polda Metro Jaya pada awal Agustus lalu. "Kita laporin ke Polda. Udah dikasih bukti-buktinya, udah dipanggil saksinya. Tapi sampai sekarang belum ada perkembangan juga. Orangnya udah kabur sekarang," ucap Henfri geram.

Henfri dan keluarga berharap bahwa pelaku segera ditangkap dan diadili. Ia pun meminta tolong pihak KPAD Bekasi agar mencarikan anak yang dilahirkan adiknya itu.

"Dia pernah bilang, kangen banget pengen ketemu. Tapi bayi itu tetap diadopsi atau nggak, kami belum tahu. Kita kan juga mikirin masa depannya gimana," ujar Henfri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement